Cara Menyambung Lengan Boneka Porselen

By | February 12, 2020

Cara menjahit lengan boneka porselen apakah susah? Nah kita bahas bagaimana cara menyambung lengan boneka porselen yuk.

Setelah Anda mulai membuat gaun Anda, Anda ingin menjahit lengan boneka porselen Anda. Untuk memulai, tempelkan renda, temui dengan ujung lengan dan silang. Tekan setelah Anda selesai. Selanjutnya, kumpulkan dua baris tusukan Anda dan lanjutkan tentang mahkota selongsong hingga pas ke lubang lengan kanan, menyatu, tarik pas yang terkumpul, dan menjahitnya secara kolektif sambil menjaga wajah Anda terbebas. Lakukan hal yang sama untuk menyelesaikan lengan yang berlawanan.

Tips Cara Menyambung Lengan Boneka Porselen.

Mulai dari sambungan lengan kanan dengan korset, jahit jahitan ketiak dari tepi lengan baju Anda dan dari jahitan sisi ke sisi pada bagian atas gaun. Sekarang mulailah menjahit jahitan di sisi korset Anda sehingga menghadap bersama dan bergerak menghadap ke arah yang berbeda di dalam, menutupi sisi yang menghadap jahitan. Anda mungkin perlu memotong agar pas dengan area di sekitar jahitan lengan baju, termasuk lubang yang menghadap.

Ubah arah, putar keliman tentang lubang lengan yang menghadap, cocokkan bahu dan jahitan di samping, dan kemudian “selipkan” jahitan menghadap di wilayah lubang lengan, bergerak ke arah yang berlawanan saat Anda menjahit. Gunakan topi elastis dan kencangkan ke bagian interior untuk membuat kaki awal pakaian dalam Anda. Anda mungkin perlu memotong agar pas, namun tambahkan lem sebelum mulai memotong.

Cara Menyambung Lengan Boneka Porselen

Sekarang Anda telah menyelesaikan lengan baju Anda untuk boneka porselen Anda. Setelah Anda menyelesaikan lengan baju Anda, Anda mungkin ingin merancang dan rok elegan agar sesuai dengan boneka Anda, serta celemek. Untuk memulai dengan rok Anda, selesaikan pola Anda di bagian tepi yang tidak dirawat, dan di bagian belakang menggunakan metode jahitan silang. Selanjutnya, jahit jahitan di bagian belakang dari titik dan ke keliman. Sejajarkan dua garis dan kumpulkan jahitan Anda di sekitar puncak rok Anda. Lipat jahitan belakang dan izinkan ke sisi kiri di sisi jahitan saling di belakang.

Baca Juga >>> Tempat Jasa Laser Cutting Jakarta Selatan.

Bagian korset dan bagian tengah depan rok Anda harus menyatu, serta garis lipatan di bagian belakang bagian atas gaun Anda. Buka bukaan di bagian belakang rok Anda dan biarkan korset yang menghadap terbebas. Kumpulkan utas Anda dengan menarik dan memanjangkan agar pas dengan rok yang menghubungkannya dengan korset dan mendistribusikan bagian yang dikumpulkan secara seragam. Selanjutnya, rapikan atau bentuk jahitannya dan lipat ujungnya ke atas pada bagian atas gaun Anda yang menghadap sehingga sesuai dengan jahitan di sisi korset Anda. Gunakan metode “slip stitch” dan jahit jahitan di sepanjang sisi sehingga terhubung dengan korset dan rok.

Sekarang Anda siap mendandani boneka Anda. Saat Anda meletakkan gaun itu di boneka, perhatikan area yang mungkin perlu ditambahkan panjangnya, dan tandai garis jahitannya. Selesai gaun itu di tepi hem dan crisscross yang tidak dirawat. Selanjutnya, putar lebar ke ukuran dan keliman yang dibutuhkan saat menggunakan metode slip jahitan agar sesuai dengan rok. Anda dapat membuat lubang kancing selanjutnya. Untuk mulai menabur dengan tangan atau mesin jahit kancing Anda setelah menambahkan lem ke kain untuk menahannya. Gunakan pin untuk membuat lubang kancing Anda. Biarkan lem mengering dan potong bagian tersebut, menggunakan gunting kerajinan. Tombol atau tekan “000 studs” dapat digunakan dan ditaburkan di bagian belakang rok Anda.

Anda sekarang siap untuk membuat celemek agar sesuai dengan gaun boneka porselen Anda. Nah demikian artikel singkat mengenai Cara Menyambung Lengan Boneka Porselen kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *